Popok Wewe



Firman Allah swt:   Surat Yunus Ayat 106
"Dan janganlah kamu menyembah dari apa - apa yang tidak memberi mamfaat dan tidak ( pula ) memberi mudharat kepadamu selain Allah; sebab jika kamu berbuat  ( yang demikian ) itu, maka sesungguhnya kamu kalau begitu termasuk orang - orang yang zalim." ( Surat Yunus Ayat 106 )

Episiode popok wewe

Popok wewe sejenis mahluk yang menurut cerita adalah anak dari wewe gombel. Banyak yang mempercayai popok wewe ini bisa di gunakan untuk pesugihan atau mempercepat kaya seseorang jika memiliki popok wewe.

Jika di pandang dari sudut bahasa, popok wewe bukanlah sebuah mahluk seperti yang sering di bicarakan. Tetapi popok wewe adalah sejenis pakaian anak- anak baru lahir.

Dipandang dari segi gaib popok wewe adalah sebuah sosok yang di beri nama popok wewe. Ada juga yang mengatakan, bentuknya seperti popok, tetapi mempunyai khodam yang sangat luar biasa. Sebagian ada yang mengatakan bisa untuk pesugihan, sebagian yang lain ada yang mengatakan untuk kekebalan tubuh manusia.

Bahkan di jaman semodren ini masih banyak orang membincangkan tentang popok wewe sesuai dengan keyakinan dan kepercayaan masing - masing.

Jadi, apa sebenarnya popok wewe itu ?

Secara metafisika jenis - jenis mahluk gaib itu sangat banyak, jika seseorang yang mempercayai gaib, dan menjadikan kepercayaan itu sebagai pokok dari pada apa yang di carinya atau yang di pelajarinya, semua yang di dapat dari keilmuannya adalah benar. Akan tetapi sering saya sampaikan di artikel - artikae saya yang terdahulu, bahwa gaib alamnya jin itu banyak penipuan - penipuan.

Tak terkecuali dengan yang namanya popok wewe. Yang terkandung di dalam popok wewe tersebut adalah khodam, tapi kalau saya yang mengatakan itulah jin. Khodam yang menjadi penghuni popok wewe ini bentuk dan jenisnya  adalah  sesuai dengan mereka yang mempercayainya. Kalau seseorang mengatakan bentuknya seperti popok itu benar, kalau ada yang mengatakan bentuknya seperti monyet juga benar, kalau yang mengatakan bentuknya seperti yang punya popok wewe juga benar. Jadi itulah yang di namakan keyakinan.

Lalu apa gunanya popok wewe tersebut ?

Gunanya adalah tergantung pada diri mereka yang mempunyai tujuan. Mau di buat pesugihan  bisa, mau dibuat kekebalan tubuh juga bisa, mau di buat pelaris juga bisa, semua bisa di sesuakan dengan niat si pencari atau si pemuja popok wewe. Disini akan saya jelaskan sistem kerja popok wewe yang di percayai sebagai pesugih manusia. Jenis mahluknya tidak perlu saya utarakan, karena kalaupun di sampaikan nanti bisa membuat sebuah ilusi - ilusi seseorang, sehingga ilusi itu nanti juga akan bisa membentuk sebuah bentuk di alam gaib, yang sama sekali tidak ada mamfaatnya bagi manusia.



Popok wewe yang di gunakan untuk pesugihan yang sering di temukan cara kerjanya adalah: si pemuja popok wewe menggendam seseorang atau lebih, atau sesuai keinginannya pemuja . Mahluk gaib di perintahkan untuk mengikuti orang - orang yang ingin di ambil uangnya.

Jika yang jadi korban seorang pedagang, maka si korban bakal tidak pernah punya untung dalam menjual dagangannya. Bahkan sampai - sampai mengalami ketumpuran. Sebab keuntungannya di ambil oleh popok wewe. Pengkerjaan pengambilan uang si popok wewe tidak tanggung - tanggung, bisa dalam jumlah yang banyak. Jika sikorban bukan seorang pedagang cara pengambilannya tidak setiap hari, tapi di hari - hari tertentu, tetapi juga dengan jumlah yang banyak.

Kebanyakan dari pada pemuja popok wewe ini sebenarnya tidak tau jenis dan bentuk dari pada mahluk piaraannya tersebut, hanya kadang bisa merasakan jika makluk yang di pujanya datang menghampiri. Tapi dia juga tidak menyadarinya kalau itu adalah sosok mahluk. Si pemuja hanya berbuat berdasarkan keyakinan dari mantra - mantara dan ritual -ritual yang di berikan oleh gurunya.

Mencari pesugihan itu sama dengan menggambil sesuatu yang bukan haknya, disisi lain sudah menyalahi ketentuan - ketentuan dari Allah, tidak mensyukuri apa yang sudah di beri oleh Allah, sehingga mengambil jalan pintas, walau itu menyesatkan bagi dirinya sendiri .

Firman Allah swt:
"Dan sebahagian besar dari mereka tidak beriman kepada Allah, melainkan dalam keadaan mempersekutukan Allah ( dengan sembahan - sembahan lain )," ( Surat Yusuf Ayat 106 )

Mempercayai mantra -mantra dan melakukan meyakini ritual- ritual yang bertujuan untuk mempercepat menambah kekayaan dunia itu tergolong dalam mensekutukan Allah. Merubahkan keyakinannya dari Allah swt, sehingga mengikuti bisikan - bisikan setan untuk berbuat maksiat dan bersekutu dengan jin kafir dalam mencari kemewahan dunia.

Wassalam.

 Baca Artikel terkait

Surah Al- Jinn
Pengertian Jin
Jinn tidak semuanya setan
Devinisi Alam Gaib