ARTIKEL HASIL PENGAMATAN. POLA KERJA VTUBE. VTUBERS DAN HATERS WAJIB BACA (VP BARANG RONGSOKAN)

  



POLA KERJA VTUBE FASE PERTAMA ( TAHAP I )

Perusahaan menyediakan sarana yang kita sebut adalah Vtube.

Vtube adalah Sebuah media sosial Digital Advertising, yang didalamnya terdapat berbagai fitur, di antara satu dan lainnya saling berhubungan  mempunyai fungsi  berbeda-beda, tetapi  terbentuk dalan satu rangkaian saling ketergantungan  dan mengikat, menjadi sebuah wadah ,membuat sebuah mesin digital yang menciptakan dan berproduksi.

 MENCIPTAKAN

Untuk menciptakan bahan yang bisa di produksi yang di sebut View Poin, perusahaan membutuhkan pekerja yang di sebut member dengan di beri alat yang di sebut Missi Gratis Saat member sudah di rekrut, misi gratis sudah tersedia, Perusahan membuat training  dengan memberikan  Tes Iklan, yang tujuannya adalah pekerjaan/misi yang dilakukan para member bisa memproduksi hasil yang di sebut View Poin.

 HASIL PRODUKSI

Dikarenakan hasil produksi Vtube adalah View Poin, maka agar hasil produksi tersebut bisa menjadi rupiah, sesuai dengan jenis usahanya yakni, media sosial Digital Advertising, maka , perusahaan sudah bisa menarik relasi untuk memasang iklan di di media Vtube dengan sebuah ketentuan alat bayar dari pada memasang iklan adalah View Poin yang di nilai 1VP minimal nilai harganya 1 dolar.

 

MEMBER FAST TRACK

Member membeli VP dengan member lain.Tujuannya adalah : Dikarenakan Vtube membutuhkan produksi VP harus melebihi dari kebutuhan Relasi Pengiklan, maka vtube saat ini memperbolehkan member membeli VP ke member lain dengan sistem ketentuan yang berlaku, dengan maksud produksi VP bisa lebih cepat sesuai target yang di tentukan perusahaan, agar pengiklan tidak kendala untuk memasang iklannya di Vtube.

 JUAL BELI VP ANTAR MEMBER

Bahasa jual beli VP antar member adalah kalimat kontrofersi dikalangan orang-orang yang tidak faham tentang sistem kerja vtube, kadangkala menjadi sebuah perdebatan, sehingga orang yang mengartikan dari sisi negative akan memberikan nilai negative pada vtube sehingga menganggap media digital advertising vtube tidak ada bedanya dengan bisnis lain yang mereka anggap.

Kontrofersi tersebut juga banyak mengakibatkan vtuber yang hanya ikut-ikutan ,tanpa mau memperlajari sistem kerja vtube, terombang ambing , berdapak lesu dan terkontaminasi pola fikirnya.

Disisi lain sebenarnya member mau membeli VP ke member lain itu adalah sebuah kerja sama yang sangat baik antara member dan perusahaan.

Pertanyaanya. Dimana sisi baiknya ?

Sisi baiknya adalah : perusahaan butuh banyak VP untuk kebutuhan iklan dan member yang membeli VP mendapatkan keuntungan yang seimbang.

 

SIRKULASI VP DI VTUBE

View Poin adalah hasil produksi dari member vtube. Jadi, yang namanya produksi , hasil dari sebuah usaha, tentunya wajib untuk di pasarkan, agar usaha tetap berjalan dan produksinya tidak menumpuk jadi bahan rongsokan. Kalau sudah jadi barang rongsokan, berarti barang tersebut tidak laku, pabrik tutup dan karyawan kena PHK ( kira-kira seperti itu )

Disinilah di temukan keunikan Vtube.

1.Vtube mencari databes melalui kode referral

2.Vtube menyediakan ruang kerja member untuk mendapatkan hasil berupa VP

3.Vtube menyediakan tempat untuk menampung hasil produksi member yakni pengiklan

4.Vtube menyediakan ruang pengiklan untuk mempromosikan  usaha atau hasil usaha

 Ini adalah sebuah sistem lingkaran .

Adalah suatu sistem yang memiliki lingkaran umpan balik dan mekanisme pengendalian. Sistem tersebut dapat mengendalikan output-nya dengan membuat penyesuaian-penyesuaian pada input-nya.

Dengan sebuah kesimpulan : View Poin tidak akan pernah terhenti, setelah VP di produksi member maka akan di tampung oleh pengiklan. Jika Produksi VP terhambat, maka akan menghambat iklan terpasang di beranda. Sebaliknya Jika iklan terhambat, maka member tidak bisa menonton iklan sebagai perkerjaan hariannya untuk mendapatkan View Poin sebagai penghasilannya.

Demikian sedikit hasil pengamatan saya tentang pola kerja Vtube tahap awal atau fase pertama ini, semoga akan menjadi wawasan dan pengalaman para vtuber dan para haters

Kapan Media social Vtube akan tutup oprasi anda akan mengetahui dengan klik di sini

Silakan share artikel ini, jika di anggap bermamfaat...!!!


Posting Komentar

4 Komentar

  1. Sy bc artikel ini pun si blogker nya dpt uang krn iklannya bertebaran...
    masak divtube yg sdh ditntukn para haters msh brpikir punjang dan rumit..

    Tobat tobattt..

    BalasHapus
    Balasan
    1. seharusnya jadi pengalaman para haters, jika ini saja menguntungkan buat bloker, untuk menguntungkan penonton dan pembaca ada di vtube.

      Hapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)