FIKIRAN ANDA ADALAH KEPRIBADIAN ANDA SENDIRI

 



Yang pertama kali menghambat suatu keberhasilan adalah kalimat :"saya tidak bisa". Saat mengatakan kalimast tersebut maka tersugesti dalam diri,  sehingga pikiran pun akan meng-IYA-kan .

Lalu pikiran mengkoordinasi dengan sel tubuh. sehingga sel-sel yang berada di dalam tubuh bekerja sesuai perintah pikiran tsb. 

Kalimat "saya tidak bisa" adalah kalimat negatif,  maka jika di ucapkan berulang-ulangkali akan membuat pikiran kita selalu berfikir negatif dan berefek buruk pada tubuh dan pribadi diri kita. 

Jika pribadi sudah memancarkan aura negatif,  maka kepercayaan orang lain kepada kita pun akan semakin menurun,  bahkan bisa akan menghilang. 

Apalagi yang sudah terjun ke dunia enterpreneur atau dunia bisnis,  membangun pribadi yang baik, yang menimbulkan aura postif itu sangat penting. 

Karena berhubungan dengan TRUST,  percaya. Saat adanya "percaya" orang lain kepada seseorang maka akan dengan mudah untuk orang tsb mengambil simpatik orang tsb. 

Saat membangun dan membentuk image pribadi yang baik sesuai apa yang dia inginkan agar orang lain berfikir dan melihat diri anda seperti yang anda inginkan, inilah yang di sebut juga dengan membangun dan membantuk personal branding.

Misal:

Jika anda ingin di kenal orang lain sebagai seorang pebisnis,  maka yang tampak dari penampilan dan yang keluar dari tulisan dan tutur kata anda adalah yang berhubungan dengan bisnis. 

Jika anda ingin di kenal sebagai seorang dokter,  maka yang tampak dan keluar dr diri anda adalah seseatu yang berhubungan dengan kesehatan atau medis.

PIKIRAN  kita akan menentukan SIKAP kira, SIKAP kita akan menentukan TINDAKAN kita dan TINDAKAN kita yang berulang akan menentukan KARAKTER kita. KARAKTER seseorang ikut juga dalam  menentukan KESUKSESAN seseorang.

Jadi BERPIKIRLAH POSITIF agar kita bisa SUKSES.

Posting Komentar

0 Komentar